Ujian Detective

16 Questions

Settings
Please wait...
Ujian Detective

Ujian pilihan ganda


Questions and Answers
  • 1. 
    Sebagai seorang detektif, anda  
    • A. 

      Menyembunyikan identitas seperti agen fbi

    • B. 

      Baergontaganti identitas karena takut kena masalah

    • C. 

      Mepublishkan identitas sebenarnya agar laku

    • D. 

      Tidak punya identitas!

  • 2. 
    Ketika anda memanjat pohon tiba2 anda terpeleset jatuh dan kaki anda menyangkut dipohon, yang anda lakukan  
    • A. 

      Meneliti tekstur pohon dari atas kebawah, siapa tahu kayunya rapuh

    • B. 

      Berteriak minta tolong

    • C. 

      Menggelantung sampai sore dan tidur disana

    • D. 

      Memberi penjelasan kepada kucing yang lewat

  • 3. 
    Ketika terlibat perkelahian, anda  
    • A. 

      Memanggil roh legenda buat diminta pertolongan

    • B. 

      Mangeluarkan semua senjata auto-tempur dari tubuh anda

    • C. 

      Menelpon tetangga untuk menyampaikan pesan terakhir kepada pacar anda

    • D. 

      Kabur!!!

  • 4. 
      jikalau ada orang yang marah2 kepada anda karena privasinya merasa terganggu, anda  
    • A. 

      Diam saja melihatnya mengomel sampai mulutnya berbusa, kejang2 dan mati

    • B. 

      Menundukkan kepala dan dalam hitungan ketiga tidur, zzzz...

    • C. 

      Ikut-ikutan adu mulut sampai kiamat

    • D. 

      Memanggil anjing peliharaan anda untuk menggigit orang itu, sehingga tidak datang lagi

  • 5. 
    Jika partner anda tiba2 berkhianat  
    • A. 

      MATI AJA LOE KE NERAKA!!!

    • B. 

      GUE NGGAK PUNYA PARTNER TUH..

    • C. 

      DASAR PENJILAT..

    • D. 

      NANTI MALAM GUE BAKAL KASIH DIA PELAJARAN, HUA HA HA HA (KETAWA RAJA KEGELAPAN)

  • 6. 
    Apabila anda menyukai seseorang    
    • A. 

      Pd kate sama pembantunya yang lambat laun menaksir anda

    • B. 

      Memanjat jendela kamarnya sampai dieriaki MALING!!!

    • C. 

      Datang kerumahnya walaupun cuma bisa ketemu bokapnya yang Gualak kayak anjing buldog

    • D. 

      Menunggu didepan rumahnya sampai digigit anjing piaraanya

  • 7. 
    Ketika dimintai tolong oleh polisi, anda
    • A. 

      Jual mahal dengan tampang sombong dan meminta bayaran lebih

    • B. 

      NGGAK SUKA POLISI, PERGI!!!

    • C. 

      Dengan hati ikhlas rela tidak dibayar walaupun tugasnya mempertaruhkan hidup-mati

    • D. 

      Milih2 job yang pas sampai pelakunya keburu kabur

  • 8. 
    Ketika ada seorang anak kecil sendirian menangis dijalan, anda  
    • A. 

      Duh, kasihan banget, sini adek manis, rumahnya dimana?

    • B. 

      Peduli amat, ntar gue dikira penculik lagi

    • C. 

      Diam disitu menunggu orang lain lewat, sampai anaknya tambah nangis karena diliatin terus dengan mata melotot

    • D. 

      Telpon polisi kalau ada anak monyet dibuang dijalan

  • 9. 
    Ketika dalam sebuah keluarga terjadi kasus pembunuhan, orang yang anda introgasi pertama kali adalah  
    • A. 

      Piaraannya

    • B. 

      Neneknya yang sudah diliang kubur

    • C. 

      Ayahnya yang lagi dioperasi

    • D. 

      Anaknya yang lagi kosentrasi di wc

  • 10. 
    Ketika anda telah memecahkan kasus dan menemukan pelakunya, anda  
    • A. 

      Langsung borgol tuh pelaku, ternyata pelaku adalah polisi yang bawa kunci borgol

    • B. 

      Menghajarnya dulu karena anda kesal. karena pelaku adalah ahli karate, anda dilempar sampai planet namex...

    • C. 

      Mengumumkannya di depan publik dengan menunjuk mukanaya menggunakan jari anda seperti di pelem detektif, yang ternyata setelah itu jari anda putus digigit pelaku yang kena rabies

    • D. 

      Menatapnya dengan tatapan magis (melotot sampai mata copot) sampai pelaku ketakutan

  • 11. 
    Jika anda memiliki sisi gelap detektif, hal itu adalah  
    • A. 

      Saya suka kentut

    • B. 

      Saya suka ngupil

    • C. 

      Saya suka ngiler, cess...

    • D. 

      Saya suka ngutil

  • 12. 
    Jika pacar dan orang tua anda terjun bebas bersamaan dari lantai 7, yang akan anda selamatkan adalah  
    • A. 

      Anjing yang lewat

    • B. 

      Nenek2 yang mau nyebrang jalan

    • C. 

      Uang 100 ribu yang jatuh

    • D. 

      Anda memanggil superman meminta bantuan untuk menggali tanah dekat mereka jatuh supaya nggak susah2 ngubur..

  • 13. 
    Ketika anda menemukan sebuah bom 5 detik terakhir didekat anda, yang anda lakukan  
    • A. 

      Melemparnya keluar jendela yang disana banyak manula berolahraga

    • B. 

      Menghentikan bomnya dengan memutus kabel merahnya, sialnya anda buta warna

    • C. 

      Lari secepat kilat menggunakan pintu kemana saja dan anda terdampar di dunia dinosaurus

    • D. 

      Memakan bomnya, karen anda sudah putus asa menjadi detektif

  • 14. 
    Ketika anda sedang memata-matai seseorang laki2 tua kaya, anda akan menyamar menjadi  
    • A. 

      Pohon

    • B. 

      Lalat

    • C. 

      Kupu2

    • D. 

      Peri

  • 15. 
    Ketika anda tertankap ditengah2 investigasi di sebuah markas geng sadis dan ditanya siapa anda, anda menjawab  
    • A. 

      Saya bukan siapa2, saya hanya angin lewat

    • B. 

      Saya adalah dewa jagat raya ini HA HA HA HA

    • C. 

      Saya seorang alien penghuni planet namex yang sedang menjalankan misi

    • D. 

      Loe pikir lue bicara sama siapa? gue ini keponakan dari pamannya tantenya neneknya cucunya BOS gue!

  • 16. 
    Ketika dalam penangkapan penjahat dengan polisi, anda tertembak dan akan mati. Partner anda yang disamping anda meraih tangan anda yang terbujur didalam ambulan. Mata anda buram dan anda menyampaikan pesan terakhir kepada partner anda:    
    • A. 

      Tolong jaga si Pico, dia selalu buang air sembarangan dihalaman pak RT

    • B. 

      Tolong lunasin utang gue, cuma 70 juta kok..

    • C. 

      Bilang sama pacar loe, gue tunggu di kehidupan selanjutnya (teman anda menangis)

    • D. 

      Sebisa mungkin gue lebih baik mati daripada nemuin kuis yang kayak gini lagi!