Bagaimana Cara Anda Menggaet Cowok?

7 Questions | Total Attempts: 121

Bagaimana Cara Anda Menggaet Cowok? - Quiz

Apa sih yang anda sukai dari seorang cowok?


Questions and Answers
  • 1. 
    Apa sih yang anda sukai dari seorang cowok?
    • A. 

      Proses mengejar si dia dan saat dia berhasil anda taklukkan.

    • B. 

      Rasa senang dan aman ketika berada di pelukannya.

    • C. 

      Mereka asyik buat diajak ngobrol dan bisa jadi cadangan kapanpun kita butuh teman curhat atau pergi bareng.

    • D. 

      Mereka melakukan apapun yang anda inginkan

  • 2. 
    Gosip yang biasanya sering beredar tentang anda...
    • A. 

      Lagi-lagi anda memutuskan cowok paling keren di kantor anda.

    • B. 

      Anda ngga mungkin berselingkuh dengan rekan kantor. Paling suci, deh.

    • C. 

      Anda mengejutkan semua teman karena merebut pacar sahabat anda.

    • D. 

      Anda berhasil menaklukkan cowok yang paling berkuasa alias bos anda yang masih lajang.

  • 3. 
    Kapan anda biasanya bersikap kasar dan menyebalkan?
    • A. 

      Ngga pernah tuh!

    • B. 

      Kalau pacar absen mencium anda.

    • C. 

      Biasa deh, kalau sedang PMS, semua orang bisa kena amarah dan omelan anda.

    • D. 

      Bukan kasar, tapi sedikit mengganggu. Anda hanya akan marah jika tidak mendapatkan apa yang anda ingini

  • 4. 
    Gaya pacaran favorit anda...
    • A. 

      Gandengan tangan dan cium pipi atau kening. Pelan-pelan tapi pasti.

    • B. 

      Nonton bioskop biar bisa bikin 'film sendiri' di dalam.

    • C. 

      Pergi bareng dengan teman-teman. Berduaan doang, sih, ngga seru! Siapa tahu teman-teman membawa cowok-cowok yang lebih keren dari pacar...

    • D. 

      Ke mana aja oke, yang penting bisa peluk-pelukan berdua...

  • 5. 
    Gimana hubungan anda dengan para mantan?
    • A. 

      Nggak pernah telepon-teleponan lagi sejak putus. Kalau sudah selesai, ya sudah!

    • B. 

      Sesekali masih menelponnya dan mengajak ketemuan. Mumpung dia juga masih jomblo, siapa tahu bisa nyambung lagi...

    • C. 

      Tetap menggodanya lewat SMS dan sering kencan bareng. Anda cenderung ingin mengetesnya, dia masih cinta atau tidak dengan anda.

    • D. 

      Anda masih berharap kalau semua mantan anda adalah milik anda. Padahal sekarang ini anda sudah punya pacar baru dan para mantan pun juga ngga single lagi.

  • 6. 
    Anda punya nomor ponsel atau alamat email yang tidak diketahui oleh pasangan anda nggak?
    • A. 

      Ada, sih... tapi anda hampir tidak pernah memakainya.

    • B. 

      Punya, bahkan sahabat terdekat anda saja tidak mengetahuinya. Khusus buat cowok-cowok penggemar anda.

    • C. 

      Pastinya, dong! Kapan lagi bisa menjalin hubungan dengan cowok-cowok keren via internet dan berbohong soal status anda?

    • D. 

      Ngga lah. Anda selalu jujur terhadap pasangan.

  • 7. 
    Angan-angan yang pengen banget anda lakukan.
    • A. 

      Jalan-jalan dengan menggunakan pakaian super seksi. Semua cowok pasti akan melihat anda dan berebut ngajak kenalan.

    • B. 

      Apa ya?

    • C. 

      Terang-terangan menggoda bos ganteng anda yang baru saja menikah.

    • D. 

      Liburan romantis bareng pacar. Berduaan aja dan ngga boleh ada yang ganggu.

Back to Top Back to top