Tes Kepolosan

10 Questions | Total Attempts: 51239

Please wait...
Tes Kepolosan

Isi yang keliatannya paling JorokSelamat mencoba! :v


Questions and Answers
  • 1. 
    Kamu dikecewakan oleh Oi, apa yang kamu katakan padanya?
    • A. 

      "Oi mah gitu!"

    • B. 

      "Yaah Gimana sih wi!?"

    • C. 

      "Yaaaah Oiii!!"

    • D. 

      " Oi lu bego banget sih, otak pake napa!"

  • 2. 
    Enakan yang gede atau kecil?
    • A. 

      Gede

    • B. 

      Kecil

  • 3. 
    Susu yang enak susu apa?
    • A. 

      Susu sapi

    • B. 

      ASI

    • C. 

      ASD

    • D. 

      Susu adik

  • 4. 
    Mending mana? 
    • A. 

      Doggy Style

    • B. 

      69

  • 5. 
    Mending mana?
    • A. 

      Sabun

    • B. 

      Lotion

  • 6. 
    Anime yang paling bagus apa?
    • A. 

      HighSchool DxD

    • B. 

      Boku No Pico

    • C. 

      Naruto

    • D. 

      HighSchool Of The Dead

  • 7. 
    Manakah yang IYKWIM?
    • A. 

      "Mau beli buku di toko tapi takut diliatin sama pembeli lain...."

    • B. 

      "Kok gak bisa masuk sih? Padahal udah kecil banget!"

    • C. 

      "Kursinya kok gak enak banget sih?"

    • D. 

      "Hati-hati banyak angin..."

  • 8. 
    Hidup itu seperti?
    • A. 

      Tiada habisnya

    • B. 

      Diperkosa

  • 9. 
    Apakah kata yang pertama kali kamu liat (Harus jujur dan gak boleh liat 2x)
    • A. 

      Senpai

    • B. 

      Sayap

    • C. 

      Yaoi

    • D. 

      Yuk

    • E. 

      Erogame

    • F. 

      Horny

    • G. 

      Peel

    • H. 

      Agan

    • I. 

      Kondom

    • J. 

      Fellatio

    • K. 

      Friend

    • L. 

      Januzaj

  • 10. 
    Liat sekali lagi, yang jadi keliatan kata apa? (Jawabnnya gak boleh sama kayak no.9)(Sebelumnya gak sadar ada kata itu)
    • A. 

      Senpai

    • B. 

      Januzaj

    • C. 

      Yaoi

    • D. 

      Friend

    • E. 

      Peel

    • F. 

      Kondom

    • G. 

      Agan

    • H. 

      Horny

    • I. 

      Erogame

    • J. 

      Sayap

    • K. 

      Fellatio

    • L. 

      Yuk